Perpustakaan Pascasarjana UIN Alauddin - Hacked By OreoGans

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of TESIS: STRATEGI PEMASARAN BERBASIS SYARIAH DENGAN LAYANAN GO-FOOD PADA UKM DI MAKASSAR
Penanda Bagikan

Text

TESIS: STRATEGI PEMASARAN BERBASIS SYARIAH DENGAN LAYANAN GO-FOOD PADA UKM DI MAKASSAR

IRNA INDRIYANA - Nama Orang;

Pada era globalisasi persaingan bisnis yang dihadapi perusahaan-perusahaan saat ini semakin ketat, sehingga menuntut manajemen perusahaan untuk lebih cermat dalam menentukan strategi pemasarannya. Sehingga kegiatan bisnis harus mampu bersikap fleksibel dan beradaptasi dengan perubahan yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan layanan Go-food pada UKM di kota Makassar, dan untuk menjelaskan startegi pemasaran berbasis syariah pada layanan Go-Go-Food.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif melalui studi lapangan terhadap UKM yang menggunakan layanan Go-Food dalam strategi pemasarannya yaitu Warkop Serambi Surabi BTP, Jalangkote Balinise, Medina Salad Buah, Jolies Banana Roll Bukit Baruga. Penelitian ini menggunakan analis data melalui reduksi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan Go-Food terhadap UKM di kota Makassar telah menjalankan strategi pemasaran syariah. Dalam hal ini unsur-unsur syariah yaitu: Benar (Siddiq) yang termasuk dalam Ketuhanan (Rabbaniyah) dan realistis (al-Waqiiyah), amanah, tabligh yang termasuk dalam humanistis (Al Insaniyah), fathonah, dan berani (Syaja’ah). Unsur-unsur tersebut telah tercermin dari kontrak dan kebijakan yang telah disepakati oleh kedua pihak yang memperoleh keuntungan.
Implikasi dari penelitan ini diharapkan agar dapat menjadi masukan bagi akademisi dalam pengembangan ilmu ekonomi syariah. Sedangkan bagi para praktisi penelitian ini diharapkan dapat membantu mencapai tujuan pemasaran dalam mengembangkan usaha baik secara individu ataupun kelompok.


Ketersediaan
#
Pascasarjana 2x4 IRN s
80500216022
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Repair
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2x4 IRN s
Penerbit
PASCASARJANA UINAM : EKONOMI SYARIAH., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2x4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Syariah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • DOWNLOAD
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana UIN Alauddin - Hacked By OreoGans
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?