Perpustakaan Pascasarjana UIN Alauddin - Hacked By OreoGans

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of TESIS:Manajemen Mutu Dalam Pengembangan Profesionalitas
Guru di MTs. As’adiyah Pengkendekan Kec. Sabbang Kab.
Luwu Utara
Penanda Bagikan

Text

TESIS:Manajemen Mutu Dalam Pengembangan Profesionalitas Guru di MTs. As’adiyah Pengkendekan Kec. Sabbang Kab. Luwu Utara

muh. mirdan - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya-upaya pengembangan
profesionalitas guru di MTs. As’adiyah Pengkendekan Kec. Sabbang Kab. Luwu
Utara dan juga untuk mengetahui penerapan manajemen mutu dalam pengembangan
profesionalitas guru di madrasah tersebut.
Penelitian tentang pengembangan profesionalitas guru di MTs. As’adiyah
Pengkendekan ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan metode deskriptif
analisis. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik observasi
partisipatif, wawancara mendalam dan dokumentasi. Wujud data adalah kata-kata,
catatan, laporan, dan dokumen yang diperoleh dari Kepala Madrasah, Wakil Kepala
Madrasah, Guru, dan Karyawan MTs. As’adiyah Pengkendekan. Teknik analisis
data meliputi reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Pengecekan
keabsahan data dilakukan dengan cara perpanjangan kehadiran peneliti, pengamatan
terus-menerus dan cermat, serta teknik triangulasi dengan menggunakan berbagai
sumber, metode dan teori.
Dari penelitian ini diketahui gambaran umum MTs. As’adiyah
Pengkendekan, bentuk-bentuk pengembangan profesionalitas guru yang dilakukan,
yang meliputi: rekrutmen, pendidikan dan pelatihan, monitoring dan supervisi serta
sertifikasi guru, dan implementasi manajemen mutu dalam pengembangan
profesionalitas guru di madrasah tersebut yaitu melalui perencanaan mutu guru
madrasah, pelaksanaan mutu guru madrasah dan pengendalian mutu guru madrasah.
Semua itu dilakukan sebagai upaya pengembangan sumber daya guru menuju
profesionalitas guru yang dimiliki MTs. As’adiyah Pengkendekan.
Dari penelitian ini, ditemukan tesis bahwa manajemen mutu sangat efektif
diterapkan di MTs ini, mengingat tingkat pendidikan guru-guru di MTs ini rata-rata
strata satu (S1) dan ada juga guru yang berijazah S2, disamping upaya peningkatan
profesionalitas guru intens dilakukan Kepala Madrasah sesuai dengan cara dan
pemahamannya.


Ketersediaan
#
Pascasarjana (KUNJUNGI PERPUS PACSA RUANG KARYA ILMIAH) 2X7
80100210042
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Repair
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X7
Penerbit
PASCASARJANA UINAM : ., 2016
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • DOWNLOAD
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana UIN Alauddin - Hacked By OreoGans
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?