n Hadis diketahui dengan uji Anova satu jalur, yaitu Fhitung = 91,84 ≥ Ftabel = 3,86 dan hasil uji t yaitu didapat t (hitung) sebesar 15,00 > t tabel (2; 40) = 2,201 berarti Ho ditolak atau Ha diterima, artinya terdapat hubungan yang signifikan antara media pembelajaran proyektor LCD dan hasil belajar al-Qur’an Hadis. Berdasarkan perhitungan tersebut, hipotesis dapat ditafsirkan bahwa media pembelajaran proyektor LCD memberikan pengaruh yang signifikan terhadap hasil belajar al-Qur’an Hadis peserta didik dapat diterima. Implikasi dari hasil penelitian diketahui bahwa pengaruh media pembelajaran al-Qur’a>n Hadis memberikan nilai yang signifikan. Temuan di atas bisa dijadikan sebagai bahan yang akan dijadikan agenda oleh pihak sekolah untuk meningkatkan peranan pendidik dalam pengembangan dalam penggunaan media pembelajaran, pelaksanaan dan evaluasi pembelajaran al-Qur’a>n Hadis serta untuk mengetahui hambatan dalam proses pembelajaran." />